SELAMAT DATANG MELIHAT SEKILAS ALBUM ALBUM DI BLOG ASMURANSYAH SEMOGA BERMANFAAT TERIMA KASIH ATAS PERHATIAANNYA

Senin, 04 Maret 2013

PERSAHABATAN

Sahabatmu rekanmu kawanmu adalah kebutuhan jiwamu yang selalu terpenuhi curahan hati . Dia lah ladang tempat hatimu, yang dengan kasih sayang kau selalu ditaburi segala kasih sayang dan simpati ..kau pungut buahnya penuh rasa ucapan terimakasih. Kau menghampirinya di kala hatimu dalam keadaan duka gersang kelaparan dan sedih murung, dan mencarinya di kala jiwa membutuhkan dalam mencari kedamaian. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan pertemanan .kawan kecuali saling memperkaya rasa jiwa dan kebersamaan silatuhrami diri. (Kahlil Gibran)



Sahabat sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Jangan sekali kali mengucapkan selamat tinggal kawan sahabat jika kamu masih mau mencoba bersahabat... Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup mengatasinya ...Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakan...

Saat aku tertawa diatas kegembiraan
Saat aku menangisi dalam kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada bersama sama
Aku ingin engkau aku dan sahabat semua kukenang selalu

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan aku akan selalu memujamu
Meski aku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah...kawan dan sahabatku.sahabatku..kawanku,,temanku

Aku selalu ingin bersamamu dan merindukanmu selalu dimanapun kau berada




RESIMEN MAHASISWA INDONESIA SIAP MEMPERTAHANKAN NKRI DENGAN EMPAT PILAR UNTUK MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA


RESIMEN MAHASISWA TETAP JAYA SELAMANYA SALAM WIDYA CASTRENA DHARMA SIDDHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar